Liga Champions

Termasuk Kartu Merah, Berikut 5 Momen Tangisan Cristiano Ronaldo

Kamis, 20 September 2018 14:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Cristiano Ronaldo menangis usai mendapatkan kartu merah. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo menangis usai mendapatkan kartu merah.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, pada pekan ini baru saja tertimpa musibah. Mantan pemain Real Madrid itu baru saja menerima kartu merah pertama di Liga Champions musim 2018/2019.

Hal itu terjadi dalam laga Valencia vs Juventus, Kamis (20/09/18) dini hari. Tepatnya pada menit ke-29, Ronaldo dianggap melakukan tindakan tak terpuji dengan menjitak kepala pemain Valencia, Jeison Murillo.

Wasit Felix Brych yang bertugas langsung mengambil tindakan usai berkomunikasi dengan asisten wasit lainnya. Lalu dengan tegas Felix memberikan kartu merah pertamanya dalam laga tersebut untuk Cristiano Ronaldo.

Dengan kaget Ronaldo tiba-tiba meluapkan emosinya dengan menangis karena kariernya sebagai pesepak bola dunia tercoreng. Tak henti-hentinya Ronaldo merengek lantaran wasit tak seharusnya mengeluarkan kartu merah langsung.

Tangisan Ronaldo itu bukanlah hal yang pertama dalam kariernya sebagai seorang pemain sepak bola. Dirinya dikenal sebagai pemain yang emosional dan kerap menangis. Di sini, INDOSPORT pun mencoba merangkum momen Ronaldo menangis di dunia sepak bola.