Bola Internasional

Alami Kecelakaan Horror, Eks Real Madrid Hampir Tewas di Qatar

Jumat, 21 September 2018 10:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Wesley Sneijder ketika masih memperkuat Real Madrid Copyright: © Indosport.com
Wesley Sneijder ketika masih memperkuat Real Madrid

INDOSPORT.COM – Mantan playmaker Real Madrid, Wesley Sneijder, mengalami kecelakaan fatal di sebuah gurun yang nyaris merenggut nyawanya pada awal pekan lalu.

Klub asal Qatar, Al-Gharafa, yang merupakan klub Sneijder juga mengeluarkan pernyataan melalui laman resmi mereka, dan mengatakan bahwa Sneijder selamat meski mengalami luka.

"Bintang dunia kami, Wesley Sneijder, mengalami kecelakaan mobil. Syukur kami ungkapkan, karena dia hanya menderita memar ringan di lehernya,” tulis Al-Gharafa dalam laman resminya seperti dilansir dari The Sun.

"Perlu dicatat bahwa Sneijder telah terluka dalam pertandingan terakhir kami melawan Umm Salal, dan mengalami cedera otot paha. Kami berharap Sneijder cepat pulih dari cederanya,” papar Al-Gharafa.

Usai mengalami insiden nahas tersebut, tersebar sebuah foto yang menggambarkan bintang kelahiran Utrecht itu terlihat sedang mengenakan neck collar atau penyangga leher, dan duduk di samping para petinggi klub pada Kamis (20/09/18) kemarin.

© The Sun
Wesley Sneijder, mengalami kecelakaan yang hampir merunggut nyawanya Copyright: The SunKondisi Wesley Sneijder usai mengalami kecelakaan yang hampir merunggut nyawanya

Legenda Timnas Belanda itu juga tak terlihat memiliki gangguan traumatis. Sneijder yang sedang menjalani masa pemulihan, malah terlihat masih bersemangat seperti biasanya. 

Pada puncak kariernya, Sneijder adalah target utama untuk beberapa klub Premier League seperti Manchester United dan Liverpool. Ia kini telah pensiun dari Timnas Belanda pada Maret lalu, dan mencetak 31 gol dalam 134 penampilan bersama timnas yang berjuluk De Oranje tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT