Liga Indonesia

Jelang Persib vs Persija, Jakmania Tidak Diberi Jatah Tiket Pertandingan

Jumat, 21 September 2018 08:27 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.com – Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta dipastikan tidak menyediakan tiket bagi suporter Macan Kemayoran, The Jakmania.

Hal itu disampaikan langsung oleh General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman. Ia mengatakan bahwa faktor keamanan menjadi alasan panpel tidak menjual tiket kepada suporter Persija.

"Untuk tiket pertandingan, kami dari pihak panpel tidak memberikan kuota bagi pendukung tim tamu," ujarnya melalui situs resmi klub Persib.

Selain itu, Bram juga tidak menyarankan Jakmania untuk tidak menonton pertandingan Persib vs Persija secara langsung. Mereka dapat menyaksikan pertandingan dengan cara yang lain selain datang ke stadion.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 akan berlangsung Minggu (23/09/18) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Sebelumnya, laga itu sempat dikabarkan akan mengalami penundaan.

Hingga pekan ke-22, Maung Bandung saat ini masih berada di puncak klasemen Liga 1 2018 dengan 41 poin. Sementara itu, Persija duduk di urutan ke-4 dengan selisih 5 poin di bawahnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Liga Indonesia di INDOSPORT

1