Bola Internasional

Jelang Hadapi Iran, Pelatih Timnas U-16 Keluhkan 4 Pemain Ini

Jumat, 21 September 2018 10:14 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fahkri Husaini sedikit mengeluhkan empat pemain yang ada dalam daftar skuatnya di ajang Piala Asia U-16 2018. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fahkri Husaini sedikit mengeluhkan empat pemain yang ada dalam daftar skuatnya di ajang Piala Asia U-16 2018.

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini sedikit mengeluhkan empat pemain yang ada dalam daftar skuatnya di ajang Piala Asia U-16 2018.

Empat pemain yang dimaksud merupakan pendatang baru di skuat Garuda Asia, yakni Muhammad Uchida Sudirman, Fatah Aji, Subhan Fajri dan Cecep Mulyana.

Menurut Fakhri, keempat pemain tersebut masih membutuhkan waktu untuk bisa menyatu dengan para pemain Timnas U-16 lainnya.

Namun, pelatih berusia 53 tahun tersebut memaklumi situsai seperti ini. Pria yang kerap kali menggunakan topi ini mengetahui bahwa pemain yang masih berusia 16 tahun sulit untuk beradaptasi dengan cepat.

"Kecepatan adaptasi mereka sampai sekarang masih belum bisa sepenuhnya. Memang tidak mudah bagi pemain baru di tim yang berbeda budaya, pelatihnya berbeda, lalu bergabung empat minggu terus bisa langsung padu," kata Fakhri, dikutip dari Goal

119