Liga Champions

Paul Pogba Ucapkan Terima ke Jose Mourinho karena Alasan Ini

Jumat, 21 September 2018 15:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Paul Pogba saat merayakan golnya ke gawang Young Boys Copyright: © Getty Images
Paul Pogba saat merayakan golnya ke gawang Young Boys

INDOSPORT.com – Paul Pogba telah menunjukkan rasa berterima kasih kepada manajer Jose Mourinho dan rekan satu timnya di Manchester United karena satu alasan khusus.

Man United telah mengalami kebangkitan sejak kekalahan back-to-back mereka dari Brighton dan Tottenham dengan memenangkan tiga pertandingan tandang berturut-turut.

Paul Pogba mencetak dua gol dan satu assist untuk kemenangan 3-0 tim Setan Merah atas Young Boys pada hari Kamis (20/09/18), yang juga membawa awal musim yang bagus bagi perjalanan mereka di Liga Champions.

Gol kedua berupa penalti yang memastikan kemenangan itu membuat dirinya berterima kasih kepada manajer asal Portugal itu dan rekan satu timnya karena terus diberi kepercayaan mengeksekusi penalti.

“Saya tidak ragu-ragu untuk mengambil penalti. Saya tahu saya menghilangkan kesempatan satu itu saat melawan Burnley,” Pogba mengatakan seperti dikutip Express UK.

© INDOSPORT
Jose Mourinho dan Paul Pogba. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho dan Paul Pogba.

“Saya memiliki kepercayaan dari para pemain, mereka membiarkan saya mengambilnya dan saya harus berterima kasih kepada mereka untuk ini, serta manajer, dia membiarkan saya mengambilnya juga.”

Pogba sudah berada di jalur statistik gol terbaik individu selama satu musim. Ia mencetak sembilan dan enam masing-masing dalam dua musim pertamanya di Old Trafford sejak pindah dari Juventus.

Tapi setelah dua golnyaa tersebut, ia mengemas empat dari enam pertandingan pertama musim ini, tiga dari mereka adalah penalti, dan pemenang Piala Dunia 2018 itu menginginkan lebih.

“Saya senang gol yang saya cetak sangat menentukan kemenangan. Jika saya bisa melakukannya, saya akan mencoba membantu tim sebanyak mungkin. Jika saya bisa mencetak gol atau membuat assist akan bagus,” tutupnya.

Jadwal Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT