Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Piala Asia U-16: Iran vs Indonesia

Jumat, 21 September 2018 05:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Iran U-16 vs Indonesia U-16. Copyright: © INDOSPORT
Iran U-16 vs Indonesia U-16.

INDOSPORT.COM - Ajang Piala Asia U-16 2018 telah bergulir. Kali ini pertandingan seru akan berlangsung dalam Grup C antara Iran U-16 vs Indonesia U-16 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (21/09/18).

Pertandingan yang berlangsung pukul 16.30 WIB ini tentu saja akan menghadirkan sajian menarik. Karena kedua tim baru bertemu untuk pertama kalinya di ajang Piala Asia U-16 2018.

© INDOSPORT
Iran U-16 vs Indonesia U-16 (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORT

Iran U-16 sendiri memiliki catatan yang bagus ketika bersua dengan tim-tim dari Asia Tenggara. Namun masih buta akan kekuatan Indonesia sejauh ini.

Iran U-16 sendiri pastinya sudah menganalisa kekuatan Indonesia U-16 melalui video-video yang beredar dalam situs YouTube. Sehingga sang pelatih pasti sudah punya strategi untuk mengantisipasinya.

Di sisi lain, Indonesia U-16 sendiri juga akan bermain mati-matian di laga perdana ini. Sebab Indonesia U-16 tak ingin laga perdananya tercoreng begitu saja.

Apalagi Indonesia U-16 memiliki sejumlah pemain yang mampu mencetak gol dari keadaan terdesak pun. Sehingga Indonesia U-16 tinggal mewaspadai bola atas saja dari lawan.

Player to Watch

Allahyar Sayyad (Iran U-16)

© Financial Tribune
Striker Iran U-16 Allahyar Sayyad. Copyright: Financial TribuneStriker Iran U-16, Allahyar Sayyad.

Iran U-16 diprediksi akan menurunkan Allahyar Sayyad yang berposisi sebagai striker. Pemain 17 tahun ini mempunyai insting gol yang baik ketika mendapatkan ruang di antara pemain belakang lawan.

Apalagi dirinya juga diperkirakan sangat jago akan bola-bola atas. Sehingga bek-bek lawan mesti waspada akan ketajamannya.

Bagus Kahfi (Indonesia U-16)

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bagus Kahfi merayakan gol bersama Muhammad Fajar. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTBagus Kahfi merayakan gol bersama Muhammad Fajar.

Di sisi lain, Indonesia U-16 akan menurunkan striker andalan mereka yakni Bagus Kahfi untuk menjadi ujung tombak. Lantaran Bagus Kahfi memiliki kecepatan yang begitu mumpuni.

Apalagi pergerakan tanpa bola yang dimiliki Bagus Kahfi bisa menjadi ancaman untuk musuhnya. Sokongan dari rekan-rekannya di lini tengah juga sangat berbahaya apabila bola sudah disodorkan ke Bagus Kahfi.

Jadwal Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Update Terbaru Jadwal Piala Asia U-16 2018 dan Perkembangan Timnas Indonesia U-16 di INDOSPORT.COM

828