Liga Indonesia

'Ditinggal' Gavin Kwan, Ini Daftar Pemain Barito Putera untuk Lawan Bhayangkara FC

Jumat, 21 September 2018 08:12 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Goal
Hansamu Yama dan Gavin Kwan Adsit (kanan) Copyright: © Goal
Hansamu Yama dan Gavin Kwan Adsit (kanan)

INDOSPORT.com – Pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-23 antara Bhayangkara FC vs Barito Putera akan berlangsung Sabtu (22/09/18) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Barito Putera telah menetapkan daftar 20 pemain yang akan dibawa ke Jakarta. Gelandang blasteran Amerika Serikat, Gavin Kwan Adsit, tidak dibawa pelatih Jacksen F. Tiago lantaran masih terkena cedera pangkal paha sebelah kiri.

Bek sayap Timnas Indonesia itu sebelumnya absen di laga melawan Bali United yang berakhir imbang 1-1. Fisioterapis Barito Putera, Ahmad Redhaian, sempat mengatakan bahwa Gavin diperkirakan akan pulih saat menghadapi Bhayangkara FC.

"Kemungkinan dia baru bisa main saat Barito Putera menghadapi Bhayangkara FC. Tapi semoga bisa sembuh lebih cepat," ujarnya.

Selain itu, kiper Dian Agus Prasetyo juga absen dengan alasan cedera. Meskipun demikian, Jacksen telah memanggil 2 pemain muda, Sandy Ferizal dan M Rajiv Abizal untuk melengkapi 20 pemain yang dibawa ke Jakarta.

Barito Putera saat ini berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga 1 2018. Mereka hanya terpaut 1 tingkat di bawah Bhayangkara FC dengan selisih 1 poin.

Hansamu Yama dkk. berusaha meraih hasil maksimal untuk menjaga peluang meraih juara musim ini. Mereka punya rekor apik kala di putaran pertama mampu mengalahkan The Guardians dengan skor 3-1.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Liga Indonesia di INDOSPORT