Liga Indonesia

Disiapkan Hadapi Persija, Febri Akan Bawa Persib Pertahankan Pucuk Klasemen

Sabtu, 22 September 2018 18:22 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/Indosport.com
Febri Haryadi (Persib Bandung) saat konferensi pers jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Febri Haryadi (Persib Bandung) saat konferensi pers jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Febri Hariyadi menjadi salah satu pemain yang disiapkan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez untuk pertandingan kandang kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/09/18). 

Bow, sapaan akrabnya, mengaku siap menjalankan seluruh instruksi yang diberikan pelatih dan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

Pada pertandingan pekan ke-23 ini, kemenangan menjadi target yang wajib diraih untuk menjaga posisi di puncak klasemen. Apalagi selisih poin tim di papan atas sangat tipis, sehingga untuk menjaga klasemen harus meraih poin penuh pada setiap laga.

Selain itu, Bow memiliki motivasi tambahan, pasalnya pertandingan tersebut atmosfernya berbeda dengan laga lainnya di Liga 1 2018. 

"Apa yang tadi coach bilang ini pertandingan yang sangat penting, selain mempertahankan klasemen di puncak dengan juga sangat spesial buat para Bobotoh terutama," kata Febri saat konfrensi pers menjelang laga Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/09/18). 

"Yang jelas saya mewakili semua pemain, siap buat pertandingan besok," tegas pemain yang menggunakan nomor punggung 13 ini. 

Sebelumnya, Febri absen beberapa pertandingan karena harus memperkuat Timnas Indonesia U-23 pada Asian Games 2018 dan pertandingan uji coba. 

Meski baru bergabung kembali sekitar sepekan, pemain jebolan Diklat Persib ini memastikan secara kondisi bugar dan tidak menemui kendala saat menjalankan program latihan yang diberikan pelatih. 

"Saya baru kembali lagi bermain di Persib. Kemarin-kemarin saya juga bukan liburan, saya juga di sana tugas negara jadi sama juga sepak bola," ungkapnya. 

"Jadi yang jelas tidak ada perbedaan apapun, karena saya juga bukan awal, kemarin bolak-balik Timnas-Persib. Saya siap untuk besok pertandingan," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

151