Bola Internasional

Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-16 Buat Kaget Dunia

Sabtu, 22 September 2018 19:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Indra Sjafri memimfin latihan latihan Timnas Indonesia U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Indra Sjafri memimfin latihan latihan Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri melemparkan pujian terrkait permainan Timnas Indonesia U-16 Jumat (22/09/18) lalu.

Timnas Indonesia U-16 baru saja membuat kejutan. Tim besutan Fakhri Husaini ini menunjukkan penampilan impresif di laga perdana babak penyisihan grup C Piala Asia U-16 2018.

Bagus Kahfi dan kolega ini berhasil menundukkan Iran dengan skor 2-0 pada Jumat (21/09/18) lalu. Tak pelak hasil ini membuat decak kagum masyarakat pencinta sepak bola Indonesia.

Bahkan dengan penampilan seperti ini akan membuat mata dunia terpelangak akan talenta Indonesia. Hal ini diutarakan oleh Indra Sjafri selaku pelatih kepala Timnas Indonesia U-19.

"Semalam saya nonton. Kalau mereka konsisten dengan cara bermain yang begitu, sekarang jelas orang kaget Indonesia memang punya talenta-talenta yang bagus," ucap Indra di Jakarta, Sabtu (23/09/18).

Indra pun menegaskan apa yang ditunjukkan Timnas Indonesia U-16 sama dengan timnya. Baginya Timnas Indonesia kini memiliki pola permainan yang sama di setiap kategori usia.

"Saya tidak ada melihat perbedaan mencolok. Karena PSSI sudah mewacanakan Timnas harus bermain dengan filosofi yang sama," tutup dia.

Ikuti Update Terbaru Jadwal Piala Asia U-16 2018 dan Perkembangan Timnas Indonesia U-16 di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
53%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
10%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
1%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
2%
IDS Emoticon Marah
Marah
9%