Liga Indonesia

Ngeri! Bintang Arema FC Hampir Meninggal Karena Lidah Tertelan

Sabtu, 22 September 2018 15:57 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© rendrasoedjono
Hendro Siswanto tabrakan dengan Manu Wanggai Copyright: © rendrasoedjono
Hendro Siswanto tabrakan dengan Manu Wanggai

INDOSPORT.COM - Pertandingan Persipura Jayapura vs Arema FC di Liga 1 2018 hampir saja memakan korban jiwa. Hal itu dialami oleh bintang Arema FC Hendro Siswanto.

Kejadian bermula ketika Hendro Siswanto berebut bola udara dengan pemain Persipura Jayapura Immanuel Wanggai di tengah-tengah pertandingan berlangsung. Keduanya pun sama-sama terjatuh.

Namun jatuhnya Hendro Siswanto malah membuat lidahnya hampir tertelan. Bahkan dalam cuplikan video memperihatkan Hendro Siswanto mengalami kejang.

Rekan setimnya, yakni Johan Ahmad Alfarizi pun langsung mengambil tindakan pertama dengan menolong Hendro. Johan membuka mulut Hendro guna berusaha mengembalikan lidah rekannya itu.

Tim medis pun langsung bergegas ke dalam lapangan bersama satu unit mobil ambulans. Hendro Siswanto pun langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan lebih lanjut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by rensu (@rendrasoedjono) on

Sedangkan benturan yang dialami Imanuel Wanggai tampaknya tidak begitu parah. Sehingga tak perlu dibawa juga ke rumah sakit dan hanya mendapat penanganan di lapangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
18%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
55%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
18%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%