Liga Indonesia

Pemain Persela Ditelantarkan di Rumah Sakit oleh Panpel PSMS

Sabtu, 22 September 2018 16:55 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pemain Persela Lamongan, Diego Assis mengalami kejadian yang tidak menyenangkan kala Persela Lamongan bertandang ke markas PSMS Medan pada pekan ke-23 Liga 1 2018.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Teladan, Medan, Diego Assis terlibat benturan keras dengan pemain PSMS Medan, Danie Pratama pada menit ke-23 dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah kehilangan kesadaran.

Sayangnya hal buruk kembali menimpa Diego Assis. Diego Assis dan salah satu tim medis Persela Lamongan yang diantar ke rumah sakit ternyata ditinggal begitu saja oleh Panpel PSMS hingga pemeriksaan selesai.

Akhirnya gelandang asing asal Brazil ini dan tim medis Persela terpaksa memesan taksi online untuk pulang. Hal ini membuat pihak Persela geram dan akan mengirimkan surat protes terhadap operator PT LIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

DITELANTARKAN Persela Lamongan sangat kecewa terhadap tindakan panpel PSMS Medan yang tidak memperlakukan pemain Persela, Diego Assis, yang mengalami cedera dengan baik Dalam laga tadi sore, Diego Assis mengalami benturan di kepala sehingga harus dibawa ke Rumah Sakit. Namun sayangnya, setelah di Rumah Sakit, Diego assis dan satu tim medis Persela ditinggal begitu saja hingga selesai pemeriksaan. Akhirnya Diego Assis yang mengalami cedera harus memesan taksi online untuk pulang Selain hal tersebut, dalam pertandingan tadi juga ditemukan hal yang mengganjal. Salah seorang tampak masuk ke dalam lapangan dan menaburi sesuatu di lapangan. Padahal dalam regulasi Liga 1 sudah dijelaskan bahwa tidak diperbolehkan seseorang yang tidak berkepentingan masuk ke tengah lapangan Atas kejadian ini, pihak Persela rencananya akan mengirimkan surat protes terhadap operator liga, PT LIB #persela #psms #medan #panpel #medan #pssi #lib #liga1

A post shared by Pengamat Sepakbola 🔵 (@pengamatsepakbola) on

Tak hanya itu, ada satu kejadian dimana ada seseorang yang tiba-tiba masuk ke lapangan dimana menurut regulasi Liga 1 Indonesia, yang diperbolehkan masuk kedalam lapangan hanya orang yang berkepentingan.

Terlihat dari unggahan akun instagram @pengamatsepakbola ada seseorang yang tidak diketahui identitasnya tersebut terlihat masuk ke lapangan dan menaburkan sesuatu disekita lapangan. Atas hal ini Persela Lamongan juga akan mengadukan hal ini kepada PT LIB.

Pada pertandingan kali ini Persela harus takluk dari tuan rumah dengan skor 3-2 setelah Shohei Matsunaga berhasil mencetak gol pada menit ke-85.

Penulis: Daniel Ramos Putra.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.

291