Liga Indonesia

Persib Hadapi Persija, Gomez Tidak Ingin Hal Ini Terjadi

Sabtu, 22 September 2018 15:34 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - Kehilangan konsentrasi menjadi hal yang sangat fatal dalam sebuah pertandingan. Hal itulah yang tidak diinginkan oleh Mario Gomez dalam laga klasik Persib vs Persija.

Persib Bandung akan melakoni pertandingan melawan rival abadi mereka di kompetisi sepak bola Tanah Air, Persija Jakarta. Mereka akan menghadapinya pada Minggu (23/09/18) besok pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Jelang laga tersebut, Roberto Carlos Mario Gomez selaku pelatih Maung Bandung meminta timnya agar tidak sekalipun mengalihkan fokus selain ke pertandingan melawan Persija. Hal itu dikarenakan tim asal Ibukota itu merupakan tim yang kuat.

"Fokus dan mental semua pemain akan diuji dalam pertandingan penting seperti ini. Saya mau semua pemain tidak kehilangan konsentrasi sampai pertandingan benar-benar selesai," ujar Gomez seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Gomez juga menegaskan bahwa dirinya enggan kehilangan satu poin pun di laga ini. Terlebih status tuan rumah harus bisa dimanfaatkan untuk menumbangkan Macan Kemayoran.

"Sekarang sudah waktunya. Kami siap ambil tiga poin lagi dari mereka. Besok akan bermain di kandang bersama bobotoh dan itu menjadi hal yang penting untuk tim," kata pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Bagi Persib sendiri ini bukanlah laga yang mudah. Pasalnya, klub kebanggaan Bobotoh itu belum meraih kemenangan dalam 8 pertemuan terakhir melawan Persija.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.