Liga Indonesia

Sriwijaya Siap Coreng Keangkeran PSM di Stadion Mattoanging

Sabtu, 22 September 2018 14:57 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tribun Makassar
Stadion Mattoanging, markas PSM Makassar. Copyright: © Tribun Makassar
Stadion Mattoanging, markas PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit berambisi mengikuti jejak Persela Lamongan, Barito Putera dan Perseru-Serui di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (23/09/18) besok.

Markas PSM Makassar ini memang dikenal angker bagi tim tamu. Terbukti, musim ini hanya ada tiga tim yang berhasil mencuri poin di Mattoanging. Persela menang sedangkan Barito dan Perserui berhasil imbang, selebihnya selalu kalah.

Untuk itu, pelatih Laskar Wong Kito, Subangkit menegaskan jika pasukannya akan berjuang keras untuk mengikuti jejak ketiga klub tersebut dalam lanjutan Liga 1 2018.

"Kami sudah siap untuk laga besok dan tentunya kita mau menang di sini. Atau paling tidak, kita bisa curi poin. Kita akan ikuti jejak Persela, Serui dan Barito di sini (Andi Mattalatta Mattoanging)," ujar Subangkit di Hotel Same Makassar, Sabtu (22/09/18).

Meski demikian pelatih yang membawa PSIS Semarang lolos ke Liga 1 Indonesia 2018 ini tak menampik jika Pasukannya secara kedalaman skuat berada di bawah tim tuan rumah. Sebab, pada putaran kedua tim Sriwijaya FC melakukan perombakan secara besar-besaran.

"Ya, kita tahu tim Sriwijaya sekarang ini hampir 60 persen pemain baru. Putaran pertama, banyak dari mereka jarang dimainkan, jadi mereka ini memang masih butuh waktu untuk beradaptasi," ujarnya.