Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur

Sabtu, 22 September 2018 11:00 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Brighton vs Tottenham Hotspur (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Brighton vs Tottenham Hotspur (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Pekan ke-6 Premier League Inggris akan memulai pertandingannya akhir pekan ini. Salah satu laga seru yang akan terjadi adalah pertandingan Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur di Amex Stadium, Sabtu (22/09/18) WIB.

Duel dua tim terluka yang tengah berusaha kembali ke jalur kemenangan itu dipastikan akan berjalan sengit karena memiliki motivasi untuk bangkit. Baik Spurs maupun Brighton sedang mengalami tren yang sangat buruk di beberapa pertandingan terakhir.

Skuat asuhan Chris Hughton sudah puasa kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir, dengan rincian 2 kekalahan dan 2 hasil imbang. Tak hanya liga, di ajang Piala Liga Inggris pun, mereka tampil buruk karena langsung disingkirkan oleh Southampton.

Setali tiga uang, anak-anak Mauricio Pochettino justru lebih buruk lagi dengan tiga kekalahan beruntun yang sudah dialami. Uniknya, semua kekalahan itu mempunyai skor yang identic, 2-1.

Teranyar, The Lilywhites yang sudah unggul di San Siro, harus menerima kekalahan setetah Inter Milan epic comeback di ajang Liga Champions. Musim liga memang baru dimulai, akan tetapi jika dua tim ini tidak mampu keluar dari masa kelam, mereka akan jatuh terperosok di posisi klasemen Liga Inggris.

Player to Watch

Glenn Murray

Striker gaek yang sudah berusia 34 tahun ini nyatanya masih menjadi andalan Brighton untuk mendulang gol. Hingga saat ini, Glenn Murray top skor klub dengan catatan 4 gol yang tentu akan banyak mendapat bantuan dari Knockaert yang sudah mengemas 3 assist.

Lucas Moura

Saat ini, bukan Harry Kane yang menjadi topskor klub, melainkan gelandang Lucas Moura yang sempat redup permainannya di PSG. Torehan 3 gol dan untuk sementara menjadi permain terbaik Tottenham Hotspur berdasarkan yang dilansir dari Whoscored.

© Indosport.com
Brighton vs Tottenham Hotspur (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comBrighton vs Tottenham Hotspur (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)