Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Chelsea vs West Ham United

Sabtu, 22 September 2018 19:03 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
West Ham vs Chelsea. Copyright: © Indosport.com
West Ham vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berhadapan dengan posisi yang berbeda, satu di puncak klasemen dan satu di lima terbawah. West Ham United  akan bertemu Chelsea dalam pekan ke-6 Liga Primer Inggris 2018/19 di Stadion London, (23/09) pukul 19:30 WIB.

Sepanjang liga berlangsung, The Blues berhasil menampilkan performa yang baik. Dalam lima pertandingan yang sebelumnya, Chelsea mampu menyabet habis lawan-lawannya.

Berbeda sang lawan, West Ham memulai musim dengan kurang optimal, berturut-turut menelan kekalahan di empat laga, akhirnya tim yang dijuluki The Hammers ini mengalahkan sang lawan, Everton dengan skor akhir 3-1.

Dalam laga ini, walau bukan menjadi yang diandalkan, menjadi tuan rumah otomatis akan memberikan keuntungan, baik dari segi dukungan maupun motivasi.

© Indosport.com
West Ham vs Chelsea (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comWest Ham vs Chelsea (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Dengan semangat tinggi, West Ham mungkin saja akan tampil secara all-out dan bisa membuat Chelsea kewalahan. Namun, secara mental dan penampilan, Chelsea memang terlihat lebih siap.

Player To Watch

Andriy Yarmolenko

Pada laga melawan Everton, Yarmolenko sukses mengukuhkan diri sebagai pahlawan bagi Westham United dengan berhasil menjebol gawang skuat asuhan Marco Silva. Setelah berhasil menyumbangkan dua gol untuk kemenangan tim, bukan tidak mungkin penyerang asal Ukraina ini kembali mencetak gol ke gawang Chelsea pada laga besok.

Eden Hazard 

Penyerang yang berusia 27 tahun ini memang selalu menjadi andalan The Blues. Saat ini, Hazard kokoh menjadi topskor klub dengan skor 5 gol. Berhasil menorehkan hattrick saat melawan Cardiff City, Hazard sukses berada di posisi pemain terbaik menurut whoscored.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.

55