Bola Internasional

Wilfried Zaha Buka Suara soal Rumor 'Tidur' dengan Anak Mantan Pelatih Man United

Sabtu, 22 September 2018 22:06 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Sun
Pemain Crystal Palace, Wilfred Zaha. Copyright: © The Sun
Pemain Crystal Palace, Wilfred Zaha.

INDOSPORT.COM - Setelah lama bungkam, Wilfried Zaha akhirnya buka suara soal rumor yang menyatakan dirinya tidur bersama putri mantan pelatih Manchester United, David Moyes. Di hadapan wartawan, Zaha membantah semua rumor yang ditujukan kepadanya.

"Ada desas-desus yang menyatakan alasan kepergian saya dari Man United karena saya ketahuan tidur bersama putri David Moyes. Parahnya, tak seorang pun di klub yang berusaha membantu saya menyangkal rumor tersebut."

"Rumor yang terdengar di masyarakat sepenuhnya tidak benar. Selama tinggal di Manchester, saya tidak berhubungan dekat dengan siapapun," ujar striker Crystal Palace tersebut.

Zaha juga menjelaskan, saat berada di Man United, klub tidak memberinya fasilitas mobil sama seperti para pemain lain. Mustahil, jika ia dapat membawa putri David Moyes pergi atau bahkan menginap bersama.

Ia mengaku pula bahwa masa-masa sulit yang pernah ia alami di Manchester United telah membuatnya menjadi pemain yang lebih kuat.

Zaha bergabung dengan Man United pada 2013 silam dan menjadi pembelian terakhir Sir Alex Ferguson sebelum ia pensiun. Sayangnya, Zaha ternyata tak mendapat banyak waktu bermain di bawah asuhan David Moyes. Ia sempat dipinjamkan ke Cardiff City.

Zaha pun sempat bermain untuk Crystal Palace dengan status pinjaman. Pada akhirnya, ia gabung dengan Palace lagi secara permanen dan menjadi pemain jempolan di sana. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%