Liga Inggris

Antonio Conte Terciduk Saksikan Pertandingan Liga Inggris

Minggu, 23 September 2018 19:52 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Pelatih Chelsea, Antonio Conte Copyright: © Getty Images
Pelatih Chelsea, Antonio Conte

INDOSPORT.COM - Manajer asal Italia, Antonio Conte kembali ke Liga Primer Inggris kemarin, Sabtu (22/09/18). Ia terlihat berada di Craven Cottage, kandang dari Watford.

Conte diketahui menyaksikan pertandingan Liga Primer Inggris musim 2018/19 antara Watford vs Fulham yang berakhir imbang 1-1 tersebut.

Tak diketahui maksud dari eks pelatih Juventus tersebut. Namun, diduga kedatangannya ke pertandingan itu hanyalah sekadar mampir setelah makan di Gola, sebuah restoran ala Italia favorite Conte yang baru berdiri di kawasan Craven Cottage.

Antonio Conte saat ini sedang menganggur setelah diberhentikan oleh Chelsea pada musim panas ini.

Selama di Stamford Bridge, Conte cukup sukses dengan langsung mempersembahkan trofi Liga Primer Inggris pada musim perdananya, yakni musim 2016/17. Namun, pada musim keduanya, Chelsea tampil buruk dan hanya di finis di posisi kelima.

Posisi Conte saat ini diisi oleh manajer asal Italia lainnya, yakni Maurizio Sarri. Bersama eks pematih Napoli itu, Chelsea tengah dalam tren positif karena belum terkalahkan di lima laga awal Liga Primer Inggris musim 2018/19.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM