Liga Indonesia

Bobotoh Kesal karena Sulit Dapatkan Tiket Persib vs Persija?

Minggu, 23 September 2018 15:05 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung vs Persija Jakarta. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Kompetisi tertinggi Liga Indonesia, Gojek Liga 1 pekan ke-23 akan menyajikan laga panas saat sang pemuncak klasemen, Persib Bandung, menjamu klub ibu kota, Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/09/18) sore nanti.

Mengingat tingginya rivalitas di antara kedua tim, tak heran bila laga nanti mampu menyedot banyak perhatian pecinta sepak bola Tanah Air.

Khususnya bagi para pendukung Persib, Bobotoh, mereka jelas ingin menyaksikan langsung tim kesayangannya berlaga menghadapi Persija.

Akan tetapi, untuk laga sore nanti, sepertinya masih banyak Bobotoh yang kesulitan untuk mendapatkan tiket. Bahkan, ada seorang Bobotoh yang terekam kamera tampak kesal karena tak kunjung bisa mendapatkan tiket laga.

Video yang dimaksudkan tadi diunggah oleh akun Instagram @jakonline. Pada video itu, terlihat seorang laki-laki pendukung Persib, yang nampak kesal lantaran tiket untuk menonton laga Persib vs Persija begitu sulit untuk didapatkan.

Saking kesalnya, laki-laki itu sampai mencurahkan isi hatinya. Menggunakan bahasa daerah Sunda, ia menceritakan perjuangannya untuk mencari tiket.

"Saya sudah keluar dari subuh dan sampai sekarang belum mendapatkan tiket juga," ujar laki-laki dalam video.

Ia kemudian juga menuturkan adanya pelonjakan harga tiket yang cukup memberatkan. Harga tiket yang biasanya 75 ribu Rupiah, kini melonjak menjadi 300 ribu Rupiah.

"Harga aslinya 75 ribu, sekarang jadi 300 ribu," ungkapnya.

157