Liga Inggris

Man United Ditahan Imbang Wolves, Mourinho Salahkan 3 Pemain Ini

Minggu, 23 September 2018 08:36 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Telegraph
Jose Mourinho, pelatih Manchester United. Copyright: © Telegraph
Jose Mourinho, pelatih Manchester United.

INDOSPORT.comManchester United ditahan imbang Wolverhampton Wanderers 1-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris 2018 pekan ke-6. Jose Mourinho salahkan 3 pemainnya atas hasil imbang tersebut.

Dilansir dari 101 Great Goals, dalam konferensi pers seusai pertandingan, Mourinho menilai Jesse Lingard, Alexis Sanchez, dan Antonio Valencia bermain buruk. Pelatih asal Portugal itu menyebut ketiga pemain tersebut seperti “tidak bertanding”.

Meskipun begitu, Mourinho tetap menanggap hasil yang diraih timnya pada pertandingan tersebut sudah adil. Wolves layak mendapatkan poin berkat permainan agresif mereka.

“Saya rasa hasil pertandingan cukup adil. Mereka (Wolves) layak mendapatkan poin dan kami layak pula hanya meraih 1 poin. Mereka memulai laga dengan lebih agresif, saya tidak tahu mengapa mereka punya motivasi lebih tinggi,” ulas Mourinho.

“Saya berharap lebih pada para pemain depan tim. Tidak ada kreativitas atau pergerakan. Permainan kami membuat mereka mudah mengambil alih permainan pada 20 menit terakhir. Secara keseluruhan, kami tidak bermain baik.”

Akibat hasil imbang melawan Wolves, Man United harus turun ke peringkat 5 klasemen sementara di bawah Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Watford.

Di bawah asuhan Mourinho, Setan Merah sejauh ini telah kehilangan 6 poin dari 7 pertandingan kandang di Old Trafford menghadapi klub promosi. Rekor tersebut merupakan yang terburuk bagi Man United sejak 10 musim terakhir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ryuji Utomo berhasil membawa timnya yang berjuluk The Firepower promosi ke kasta tertinggi Liga Thailand! Mantap kak @ryujiutomo! Semoga sukses di musim depan ya. #ryujiutomo #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Liga Primer Inggris di INDOSPORT