Bola Internasional

Nomor Punggungnya Dipakai, Egy Maulana Vikri Soroti Witan Sulaeman

Minggu, 23 September 2018 21:00 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Indonesia U-19 bertanding menghadapi Thailand U-19 dalam laga PSSI Anniversary Cup U-19 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (23/09/18).

Bermain di depan publik sendiri, skuat asuhan Indra Sjafri gagal meraup kemenangan. Timnas U-19 tertahan dengan skor imbang 2-2 dari Thailand U-19.

Dua gol Timnas U-19 dicetak oleh Witan Sulaeman dan Luthfi Kamal. Sementara gelontoran dua gol Thailand U-19 dibukukan oleh Sarakum dan Hassawat.

Pada laga ini, Timnas U-19 belum diperkuat oleh pemain andalannya, Egy Maulana Vikri. Egy sampai saat ini diketahui masih membela klubnya di Polandia, Lechia Gdansk II.

Ketidakhadiran Egy lantas membuat pemain pengguna nomor punggung 10 di skuat Timnas U-19 berubah. Ya, nomor punggung 10 yang biasa dipakai Egy, pada laga kontra Thailand tadi disandang oleh Witan Sulaeman.

Melihat nomor punggungnya 'direbut', Egy tak tinggal diam. Egy lantas menyoroti penampilan Witan dan mengomentarinya lewat media sosial, Instagram.

Ya, menggunakan fitur Instastory, Egy menyambut baik posisi Witan sebagai pemegang nomor punggung 10 Timnas U-19 yang baru. Egy pun menyebut Witan dengan julukan 'Baby Shark'.

© instagram.com/egymaulanavikri/
Egy Maulana Vikri soroti Witan Sulaeman yang kenakan nomor punggung 10. Copyright: instagram.com/egymaulanavikri/Egy Maulana Vikri soroti Witan Sulaeman yang kenakan nomor punggung 10.

Tentunya sorotan tersebut bukanlah dalam konotasi negatif, melainkan bermaksud bercanda dan kagum dengan pencapaian Sulaeman di bawah tangan dingin Indra Sjafri.

Egy sendiri sangat ditunggu kehadirannya di Timnas U-19. Menurut kabar yang berkembang, Egy akan bergabung ke skuat Merah Putih paling lambat pada tanggal 7 Oktober mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT

302