Bola Internasional

Kendati Hari Libur, Laga Timnas Indonesia U-19 vs Thailand Sepi Penonton

Minggu, 23 September 2018 19:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Laga Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19 sepi penonton. Copyright: © Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Laga Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19 sepi penonton.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19, saat ini, Minggu (23/09/18) sedang bertanding melawan Thailand U-19 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor dalam laga bertajuk uji coba.

Kendati bertanding di akhir pekan dan hari libur, laga Timnas U-19 nyatanya sepi penonton. Dari puluhan ribu tiket yang disediakan panitia hanya terlihat ratusan penonton yang datang menyaksikan langsung sehingga membuat stadion nampak lengang.

Disinyalir, hujan yang melanda Kota Cibinong dan sekitarnya membuat antusiasme masyarakat menurun dan memilih menonton di rumah, sebab ada siaran langsung di televisi.

"Ya dari siang tidak terlalu banyak mas, hanya ada sekitar ratusan. Sekarang juga kan cuacanya hujan belum lagi laga ini kan disiarkan langsung jadi orang mungkin pilih nonton di rumah," ujar salah satu petugas loket yang enggan membeberkan jati dirinya.

Dari pantauan INDOSPORT, penonton yang datang ke Stadion Pakansari memang tidak mencapai ribuan. Mereka tersebar membentuk beberapa kelompok kecil tribun barat, timur, selatan, dan utara.

Meski hanya ratusan yang hadir, penonton yang hadir tetap menciptakan keriuhan dengan terus bernyanyi dan membunyikan drum terutama di tribun selatan. Mereka meneriakan yel-yel pembakar semangat mulai dari yang kerap dipakai suporter klub lokal hingga lagu-lagu kebangsaan.

Sebagai informasi, selain melawan Thailand, Timnas U-19 juga akan menantang China dua hari mendatang laga tersebut memang diselenggarakan federasi sepak bola Indonesia atau PSSI sebagai persiapan menuju Piala Asia U-19 yang berlangsung Oktober mendatang.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%