Liga Indonesia

Selamat Usai Insiden Lidah Tertelan, Ini Curahan Hati Bintang Arema FC

Minggu, 23 September 2018 08:57 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© satupedia
Hendro Siswanto (Arema FC) Copyright: © satupedia
Hendro Siswanto (Arema FC)

INDOSPORT.COM – Kejadian tragis kembali menimpa pemain sepak bola Indonesia, kini gelandang Arema FC, Hendro Siswanto harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami benturan cukup keras dengan pemain Persipura Jayapura, Immanuel Wanggai, Sabtu (22/09/18).

Pada menit-menit awal babak kedua, tepatnya menit ke-46, Hendro Siswanto terlibat benturan cukup keras di kepala dengan Immanuel Wanggai dan membuat Hendro SIswanto tak sadarkan diri karena lidahnya tertelan. Hendro Siswanto segera dibawa menuju rumah sakit oleh tim medis.

Setelah melewati sejumlah pemeriksaan di rumah sakit, akhirnya Hendro Siswanto bisa kembali bergabung bersama Arema FC pada malam harinya. Selain itu, Immanuel Wanggai juga menyempatkan datang ke tempat Arema FC menginap untuk mengucapkan permintaan maafnya.

© Instagram/wanggai11
Imannuel Wanggai dan Hendro Siswanto usai Persipura vs Arema FC. Copyright: Instagram/wanggai11Imannuel Wanggai dan Hendro Siswanto usai Persipura vs Arema FC.

Atas kejadian ini, Hendro Siswanto melalui akun Instagram pribadinya mengungkapkan bahwa kejadian ini murni hanya kecelakaan, bukan disengaja. Dan Hendro Siswanto juga meminta semua pihak untuk tidak saling menyalahkan.

Selain itu Hendro Siswantio juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang telah diucapkan kepadanya, dan ia juga meminta maaf jika belum ada telefon atau pesan yang sempat dibalas.

© Hendro Siswanto
Sotry Hendro Siswanto setelah mengalami benturan dengan Immanuel Wanggai. Copyright: Hendro SiswantoSotry Hendro Siswanto setelah mengalami benturan dengan Immanuel Wanggai.

“Terimakasih semua untuk doanya. Saya pribadi sudah baik, maaf bila ada yang belum terbalas, chat atau telefonnya dan ini hanya kecelakaan. Jangan sampai dan saling menyalahkan. Semoga Allah senantiasa memberi kita semua kesehatan. Amin.” Ungkap pemian bernomor punggung 12 ini.

Pada pertandingan kemarin, Arema FC dipaksa tunduk atas tuan rumah Persipura dengan skor 1-0 yang di cetak oleh Hilton Moreira lewat eksekusi penalti. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Daniel Ramos Putra.

133