Liga Indonesia

Dituding Borong Tiket Persib vs Persija, Ini Respons Umuh Muchtar

Minggu, 23 September 2018 01:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, merasa prihatin dengan tudingan yang menyebutkan jika ia memborong tiket pertandingan Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta pada laga kandang kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/09/18).

Menurut manajer yang akrab disapa Pak Haji ini, tudingan tersebut ditujukan kepadanya di media sosial instagram. Terutama menjelang pertandingan pekan ke-23 ini di mana masih banyak Bobotoh yang belum mendapatkan tiket.

Antusias Bobotoh untuk menyaksikan pertandingan ini sangat besar, karena atmosfer pertemuan kedua kesebelasan ini berbeda dengan laga lainnya.

Meski begitu, Panpel Persib tidak bisa mengakomodir seluruh Bobotoh karena keterbatasan kapasitas tempat duduk stadion.

"Saya prihatin dengan tudingan-tudingan yang mengatakan saya telah memborong tiket. Itu tidak benar," tegas Umuh saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (22/09/18).

Panpel Persib sendiri untuk pertandingan menghadapi Persija mencetak sebanyak 34 ribu tiket dari 38 ribu kapasitas Stadion GBLA.

Manajer yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini tidak menampik sering membeli tiket sebanyak 150 lembar secara cash kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Tiket tersebut menurut Umuh bukan untuk dikomersilkan atau dijual lagi kepada calo. Namun, untuk dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat yang berada di sekitar kediamannya di Kiracondong, Kota Bandung.

"Selama ini saya memang selalu membeli tiket untuk dibagikan lagi ke warga Kircon. Itu pun saya beli dengan dibayar cash. Silahkan konfirmasi lagi sama Bram (Panpel Persib)," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

199