Liga Indonesia

Bepe Setuju Sepak Bola Indonesia Dimatikan, Jacksen Tiago Angkat Suara

Senin, 24 September 2018 13:08 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport
Jacksen Tiago (pelatih Barito Putera). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Jacksen Tiago (pelatih Barito Putera).

INDOSPORT.COM - Jacksen menghargai pendapat yang diberikan oleh Bambang Pamungkas soal masa depan sepak bola di Indonesia.

Wanti-wanti Bambang Pamungkas agar suporter Persija Jakarta tidak perlu ke Stadion GBLA saat vs Persib Bandung, Minggu (23/09/18) kini terbukti.

Duel klasik itu tak hanya panas di lapangan hijau, namun juga terasa hingga ke luar stadion. Pasalnya, satu orang Jakmania tewas atas nama Haringga Sirila setelah dikeroyok oknum Bobotoh.

Sebelumnya legenda Persija, Bambang Pamungkas telah menghimbau agar The Jakmania tidak harus datang ke stadion untuk mendukung, dan menonton Persija cukup lewat televisi saja.

Ungkapan ini pun direspon oleh banyak penggemar, salah satunya mengusulkan agar sepak bola Indonesia dimatikan saja jika masih ada korban jiwa.

“Sepakat! Kalo masih ada yang meninggal karena sepak bola, ya baiklah sepak bola itu saja yg dimatikan,” tulis pemilik akun @m_fu4d.

Komentar ini langsung direspons oleh Bambang Pamungkas. Ia mendukung aspirasi ini sebagai salah satu solusi terbaik jika memang sepak bola Indonesia tidak bisa berbenah dan kembali terjadi insiden serupa.

“Agak ngilu sih membayangkan tidak ada sepak bola di Republik, tapi saya setuju,” tulis Bambang dalam akun Twitternya @bepe20.

1.1K