Bola Internasional

Bukan Man United, Zidane Akan Latih Klub Milik Beckham?

Senin, 24 September 2018 08:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© tribun
Zidan dikabarkan akan menjadi pelatih di Inter Miami, klub yang dimiliki oleh David Beckham. Copyright: © tribun
Zidan dikabarkan akan menjadi pelatih di Inter Miami, klub yang dimiliki oleh David Beckham.

INDOSPORT.COM – Dunia sepak bola selalu dipenuhi oleh kabar tak terduga. Kali ini mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, secara mengejutkan diisukan akan menjadi pelatih di klub baru milik David Beckham, Inter Miami.

Kedua legenda sepak bola itu dikabarkan telah mengadakan pertemuan untuk membahas ketertarikan legenda Manchester United terhadap Zidane untuk menukangi klub MLS-nya.

Meski klub milik Beckham baru bisa bertanding pada 2020, akan tetapi suami dari Victoria tersebut sudah memperhitungkan kekuatan Inter Miami, sehingga mempercayakan Zizou masuk ke dalam daftar bidikannya.

Namun, The Sun melansir bahwa ikon sepak bola itu harus bersaing dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain, yang sudah sejak awal sangat dikaitkan dengan kedua klub elit itu.

Bahkan, nama pelatih asal Prancis itu sangat santer dirumorkan akan menjadi pengganti Jose Mourinho di Old Trafford yang sempat bermasalah dengan pihak manajemen klub.

Tak hanya mengantongi beberapa nama pelatih, ayah dari empat anak tersebut juga sudah mempunyai nama bintang besar untuk masuk ke dalam skuatnya.

© Sporx
Beckham dan Zidane saat masih menjadi pemain Real Madrid Copyright: SporxBeckham dan Zidane saat masih menjadi pemain Real Madrid

Bintang lapangan hijau seperti Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Antoine Griezmann dan Lionel Messi menjadi daya tarik tersendiri bagi Beckham untuk meminang mereka ke klubnya. Bahkan Griezmann secara terang-terangan meminta legenda Timnas Inggris itu untuk merekrutnya.

"Jika Beckham menginginkan saya di klubnya, maka saya akan pergi. Saya memang ingin menyelesaikan karier saya di Amerika Serikat,” ungkap Griezmann.

Beckham telah merilis nama dan logo resmi Inter Miami pada awal September lalu. Ia kini sedang mempersiapkan stadion untuk markas klubnya anyarnya sebelum melakukan debut pertama mereka di MLS pada 2020.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.