Liga Indonesia

Pesan Keras Bos Persib Buntut Tewasnya Jakmania oleh Oknum Bobotoh

Senin, 24 September 2018 00:01 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© ayobandung.com
Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita. Copyright: © ayobandung.com
Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita.

INDOSPORT.COM - Di tengah kegembiraan atas kemenangan Persib Bandung, Glenn Sugita mengaku sangat kecewa dengan terjadinya kasus pengeroyokan yang sampai memakan korban jiwa sebelum laga menghadapi Persija Jakarta itu berlangsung.

Lewat halaman twitternya, pemilik Direktur Utama Persib Bandung itu menyampaikan kekecewaan mendalam atas perbuatan yang disebutnya sebagai hal biadab itu. Perbuatan yang dinilainya dapat merusak proses perdamaian antara Bobotoh dan Jakmania yang selama ini telah dirintis.

"Ada kecewa yang medalam atas sikap yang tidak dewasa dan biadab ini. Merusak upaya damai yang tidak henti dirintis," tulis Glenn lewat akun twitter @glennsugita.

Selain kecewa, Glenn juga berharap agar tindakan hukum bisa diterapkan tegas kepada pelaku. Sekaligus menghimbau para Bobotoh lainnya bisa menjaga agar kejadian serupa tak terulang lagi di kemudian hari.

"Saya yakin tindakan hukum yang tegas harus diterapkan kepada pelaku. Saya juga menghimbau Bobotoh agar bersama menjaga tidak terulangnya tragedi ini," pesan Glenn.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
3%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
3%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
4%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
10%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
12%
IDS Emoticon Marah
Marah
62%