Liga Indonesia

Djanur Absen Pimpin Latihan Persebaya, Ada Apa?

Senin, 24 September 2018 20:58 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya latihan tanpa dipimpim Djanur, Senin (24/09/18). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya latihan tanpa dipimpim Djanur, Senin (24/09/18).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya, pada Senin (24/09/18) kembali menggelar latihan rutin di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Pada latihan ini ada pemandangan berbeda dari biasanya, pelatih Bajul Ijo Djadjang Nurdjaman tidak tampak memimpin latihan Rendi Irwan dan kawan-kawan. 

Absennya mantan pelatih PSMS Medan itu lantaran ada kegiatan bersama keluarga, sebagaimana disampaikan oleh Asisten Pelatih Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro.

"Coach Djanur pada hari ini (Senin, 24/09/18) tidak hadir. Beliau ada urusan keluarga yan tidak bisa ditinggal," ujar Bejo Sugiantoro.

© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya. Copyright: Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORTDjajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya.

Ketidakhadiran Djanur membuat Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, memimpin latihan rutin Bajul Ijo pasca laga melawan Mitra Kukar, pada Sabtu (22/09/18) kemarin. Bejo memberikan menu latihan rutin untuk para penggawa Bajul Ijo 

Kebanyakan materi yang diberikan oleh mantan pemain Persebaya itu recovery pemain. "Tidak ada latihan teknis setelah pertandingan kemarin. Sekarang kita fokus untuk recovery, kemarin pertandingan sangat ketat jadi wajar kalau sekarang mengembalikan stamina pemain," ungkapnya.

Sementara itu sejumlah pemain yang dikabarkan cedera juga sudah mulai ikut latihan rutin lagi bersama Persebaya. Bek Brasil, Otavio Dutra, nampak sudah bergabung dengan semua pemain di lapangan.

Hanya saja memang selama latihan berlangsung, Oktavio Dutra tidak mengikuti materi latihan secara penuh. Pemain asal Brasil itu sesekali menepi dan melakukan latihan terpisah didampingi oleh dokter tim.

Terus Ikuti Berita Seoak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 

44