Liga Indonesia

Tewas Dikeroyok Sebelum Laga Persib vs Persija, Ini Postingan Terakhir Korban di Medsos

Senin, 24 September 2018 05:46 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Haringga Sirila, suporter Persija yang tewas karena pengeroyokan sebelum laga Persib vs Persija di Stadion GBLA, Minggu (23/09/18). Copyright: © INDOSPORT
Haringga Sirila, suporter Persija yang tewas karena pengeroyokan sebelum laga Persib vs Persija di Stadion GBLA, Minggu (23/09/18).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berhasil meraup kemenangan atas Persija Jakarta dengan skor 3-2, dalam laga Liga 1 pekan ke-23, Minggu (23/09/18).

Namun, kemenangan Persib tersebut harus tercoreng dengan kejadian keji. Oknum suporter Persib melakukan pengeroyokan kepada seorang suporter Persija hingga tewas.

Menurut laporan Reskrim Polretabes Bandung, suporter Persija yang tewas tersebut bernama Haringga Sirila. Korban yang berusia 23 tahun, merupakan warga daerah Cengkareng, Jakarta Barat.

Ternyata, dalam hitungan jam sebelum meninggal, Haringga Sirila sempat membuat postingan di media sosial twitter miliknya. 

Dalam postingan di akun twitternya @ABCDEFGHIJKEPEN, Haringga mencuit soal dukungannya kepada Persija. 

"Jangan biarkan macan berjuang sendirian, ayo jangan kendor @Persija_Jkt" tulis Haringga dalam postingannya di hari yang sama Persija melawan Persib.

Tweet dari Haringga sendiri tertanda diambil di Stasiun Gambir. Postingan dibarengi dengan foto sisa makanan dan tiket perjalan kereta dari Stasiun Gambir. 

Setidaknya lima oknum yang diduga pelaku pengeroyokan terhadap Haringga telah digelandang ke Mapolrestabes Bandung, Minggu (23/09/18) malam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM
IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
3%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
3%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
7%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
3%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
26%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%