Bola Internasional

Neymar Bikin Anak Kecil Ini Menangis, Ada Apa?

Senin, 24 September 2018 12:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Neymar Jr. bersama anak kecil yang menghampirinya di sebuah pertandingan. Copyright: © INDOSPORT
Neymar Jr. bersama anak kecil yang menghampirinya di sebuah pertandingan.

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, telah menunjukan keramahan dan rendah hatinya kepada fans-nya saat laga melawan Rennes dalam lanjutan Ligue 1 Prancis 2018/19 pekan ke-6 pada hari Minggu (23/09/18) kemarin.

Neymar yang saat itu ditarik oleh sang pelatih, Thomas Tuchel, untuk digantikan dengan Christopher Nkunku jelang akhir laga, secara tiba-tiba dihampiri oleh seorang bocah laki-laki kecil yang memeluknya sambil menangis.

Anak lelaki yang tak diketahui namanya itu menunjuk jersey milik pemain Timnas Brasil, sebagai isyarat untuk meminta baju yang sedang dikenakannya.

Insiden mengejutkan tersebut langsung membuat Neymar dan fansnya dikawal oleh petugas keamanan yang meminta fans cilik agar segera keluar dari tribune.

Akan tetapi, dengan kemurahan hatinya pemain sepak bola termahal di dunia itu malah memeluknya dan menahan para petugas yang mengawalnya agar tak perlu mengawatirkan mereka berdua. Neymar pun dengan suka rela melepas jersey dan memberikannya kepada fans yang sedang merasakan emosional tersebut.

Tindakan rendah hati mantan pemain Barcelona langsung mendapatkan tepukan yang meriah dari kedua fans klub. Usai pertandingan, Neymar mengatakan bahwa ia berkomitmen akan tetap berusaha untuk berinteraksi dengan para penggemarnya.

"Saya senang ketika saya mendapat perhatian, terutama dari seorang bocah seperti itu. Ini sesuatu yang spontan, dan saya akan terus melakukan apa yang saya lakukan kepada fans,” tutur Neymar kepada awak media berita olahraga ESPN.

PSG akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 atas Rennes, setelah Angel Di Maria, Thomas Meunier, Eric Maxim menyepakan tendangannya ke jaring lawan. Meski awalnya Adrien Rabiot sempat melakukan kecerobohan dan membuatnya mencetak gol bunuh diri di menit ke-11.