Liga Indonesia

Ucapan Haru Bintang Asing Persib untuk Jakmania yang Tewas di Bandung

Senin, 24 September 2018 16:18 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Aarif Rahman/INDOSPORT
Geolandang serang Persib Bandung, Oh In-Kyun. Copyright: © Aarif Rahman/INDOSPORT
Geolandang serang Persib Bandung, Oh In-Kyun.

INDOSPORT.COM - Tewasnya seorang suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila, sesaat sebelum laga Persib vs Persija tengah menjadi sorotan di sepak bola Indonesia.

Laga Persib Bandung vs Persija yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/09/18) kemarin, berhasil dimenangkan oleh tuan rumah. Namun, insiden pengeroyokan Jakmania oleh oknum Bobotoh menjadi noda hitam dalam laga tersebut.

Hal tersebut ternyata menjadi perhatian salah satu bintang asing Persib Bandung, Oh In-Kyun yang mengucapkan belasungkawa lewat unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

very sad Never again this happen.. Please. Respect each others as human beings. 🙏🙏🙏

A post shared by OH-Inkyun(오인균) (@inkyun33) on

"Sangat sedih. Tolong, saya mohon. Hal seperti ini jangan pernah terjadi lagi. Hormati satu sama lain, selayaknya manusia beradab," tulis In-Kyun di unggahan foto belasungkawa tersebut.

Sekadar informasi, sejauh ini pihak kepolisian melalui Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M. Yoris Maulana, telah menetapkan 8 tersangka dalam kasus pengeroyokan itu.

Polisi tidak berhenti sampai di penetapan 8 tersangka. Mereka masih melakukan penyelidikan lebih lanjut di di Satreskrim Polrestabes Bandung terkait tewasnya Haringga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

529