Bola Internasional

Kalahkan Zidane, Deschamps Jadi Pelatih Terbaik Dunia 2018

Selasa, 25 September 2018 02:17 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Didier Deschamps dinobatkan sebagai pelatih terbaik dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Didier Deschamps dinobatkan sebagai pelatih terbaik dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Berhasil mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018, rupanya menjadi berkah tersendiri bagi Didier Deschamps.

Dirinya sukses menyabet gelar pelatih terbaik dunia versi FIFA dengan tajuk The Best FIFA Men's Coach 2018, yang digelar di Royal Festival Hall, London, pada pukul 18:00 waktu setempat atau Selasa (25/09/18) dini hari WIB. 

Deschamps sukses mengalahkan dua nama tenar lainnya yang masuk dalam nominasi tiga besar yakni pemenang tahun lalu (2017), Zinedine Zidane dan nama kejutan, Zlatko Dalic.

Zidane sendiri terpilih sebagai nominasi lantara karier kepelatihannya yang cukup cemerlang dalam beberapa musim terakhir bersama Real Madrid, dengan menjuarai Liga Champions dalam tiga musim beruntun.

Sedangkan Dalic, terpilih setelah berhasil membawa Kroasia tampil impresif di Piala Dunia 2018 hingga ke partai puncak sebelum ditaklukan oleh Prancis dengan skor 4-2.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Klasemen sementara Piala Asia U-16 2018. Indonesia sementara masih di puncak klasemen Grup C. Semangat terus Garuda Asia! #klasemen #afcu16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lain di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%