Bola Internasional

Pelatih Vietnam U-16 Berharap Indonesia dan India Tak 'Main Mata'

Selasa, 25 September 2018 05:19 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT.COM/Fitra Herdian
Pelatih Timnas Vietnam U-16, Vu Hong Viet berharap agar Indonesia dan India bermain adil di pertandingan terakhir penyisihan grup. Copyright: © INDOSPORT.COM/Fitra Herdian
Pelatih Timnas Vietnam U-16, Vu Hong Viet berharap agar Indonesia dan India bermain adil di pertandingan terakhir penyisihan grup.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Vietnam U-16, Vu Hong Viet berharap banyak pada pertandingan terakhir penyisihan Grup C Piala Asia U-19 2018.

Tak hanya mengenai hasil akhir pertandingan Vietnam vs Iran, namun sang pelatih juga berharap agar Indonesia dan India bermain adil.

Karena jika Indonesia dan India bermain imbang di pertandingan terakhir, dapat dipastikan Vietnam tak akan mendapatkan tiket ke perempatfinal Piala Asia U-16 2018.

Karena pada saat ini, Vietnam hanya mengoleksi satu poin. Sedangkan Indonesia dan India telah mengantongi empat poin hingga putaran kedua Piala Asia U-16 2018.

“Jelas kami memiliki sedikit peluang (untuk lolos grup). Tetapi seluruh pemain masih harus berjuang keras dan berharap Indonesia U-16 dan Inda U-16 bermain adil,” ujar sang pelatih seperti dikutip dari Bongda.

766