Liga Inggris

4 Klub yang Dapat Jadi Pelabuhan jika Cahill Hengkang dari Chelsea

Rabu, 26 September 2018 14:59 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Gary Cahill, bek tengah Chelsea. Copyright: © Getty Image
Gary Cahill, bek tengah Chelsea.

INDOSPORT.COM – Semenjak kursi kepelatihan Chelsea jatuh ke tangan Maurizio Sarri, peran Gary Cahill dalam skuat inti tim London Biru mulai berkurang. Pasalnya dari awal kedatangan Sarri ke Stamford Bridge, Cahill belum sama sekali diberi kesempatan bermain di kompetisi manapun.

Hal ini jelas membuat pemain berusia 32 tahun ini frustasi dan harus memutuskan untuk hengkang jika situasi tak kunjung berubah.

Menurut mantan pemain Bolton Wanderers itu, semua ini jelas tentang kariernya yang cukup singkat ke depannya, mengingat usianya yang sudah menginjak 32 tahun, dimana besar kemungkinan ia memiliki kesempatan bermain sekitar 5 atau 6 tahun lagi.

Cahill dikabarkan akan meninggalkan The Blues pada bursa transfer musim depan jika Sarri tak kunjung memainkannya. Padahal Cahill adalah salah satu pemain yang berkontribusi ketika Chelsea merebut beberapa gelar semenjak kedatangannya pada 2012 lalu.

Jika Cahill benar-benar memutuskan hengkang dari Chelsea pada bursa transfer musim depan, INDOSPORT telah merangkum ada 4 tim yang pantas dijadikan Cahill untuk menjadi pelabuhan:

65