Liga Indonesia

Arema FC dan MU Gelar Laga Amal untuk Haringga Sirila

Rabu, 26 September 2018 19:46 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek kanan Arema FC, Benny Wahyudi sedang menjaga salah satu pemain Madura United. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek kanan Arema FC, Benny Wahyudi sedang menjaga salah satu pemain Madura United.

INDOSPORT.COM - Ditengah vakumnya kompetisi Liga 1 2018 usai dibekukan PSSI untuk sementara, dua klub asal Jawa Timur Arema FC dan Madura United akan menggelar laga uji coba pada Sabtu (29/09/18).

Bukan hanya sekedar uji coba, pertandingan itu menjadi spesial lantaran juga merupakan laga amal yang sengaja digelar untuk korban Jakmania yang tewas sebelum laga Persib vs Persija, Haringga Sirla.

"Sebagai wujud duka kita, kedua Tim Besar Asal Jatim ini menyatukan semangat untuk respect terhadap tragedi kemanusiaan ini.

"Hentikan kekerasan. Hentikan rivalitas negatif. Sepakbola Kita Adalah Corong Perdamaian, Corong Saling Cinta," tulis Arema FC lewat akun instagramnya.

Pertandingan sendiri akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruan 29 September Pukul 19.00 WIB. Dan untuk penjualan tiket sendiri sepenuhnya akan diserahkan ke keluarga almarhum Haringga Sirila.

Sebelumnya, Madura United yang akan berhadapan dengan Persib di laga selanjutnya Liga 1 2018 (sebelum dibekukan), juga telah menyatakan sikap mereka dengan menolak menghadapi klub asal Bandung itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tiket box laga amal Di Kandang Singa Jl Mayjen Panjaitan 42 Mulai pukul 10.00 sd 16.00 wib #respect #haringga

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

226