Liga Inggris

Lampard Terkejut Derby County Bisa Kalahkan Man United

Rabu, 26 September 2018 10:30 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Manager Derby County, Frank Lampard, mengaku kaget usai timnya berhasil mengalahkan Manchester United di Old Traffold di putaran ketiga Carabao Cup dini hari tadi. Lampard pun memuji determinasi yang ditunjukkan para pemainnya.

The Rams benar-benar menunjukkan usaha yang sangat luar biasa. Mereka mampu bangkit dari dua momen sulit pada laga tersebut.

Mereka mampu berbalik unggul (1-2) setelah harus kebobolan lebih dulu lewat gol cepat Juan Mata di menit ke-3.

Derby County akhirnya berhasil membungkam publik lewat babak adu penalti setelah Marouane Fellaini berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 95.

“Saya sangat kaget. Sungguh penampilan yang luar biasa. Bermain di Old Trafford (bertemu United) terlalu dini dan menunjukkan permainan yang seperti itu sungguh sangat hebat. Kami punya keberanian dalam adu penalti dan menampilkan permainan yang baik. Saya adalah manager yang sedang bangga,” ujar Lampard, dikutip dari Sportsmole.

“Sangat mudah memilih pemain. Mereka bermain sangat bagus melawan Brentford, jadi mereka layak untuk bermain di Old Trafford. Saya ingin membuat tim yang benar-benar kompetitif. Saya bangga pada mereka,” imbuh pelatih berusia 40 tahun tersebut.

Derby menang dengan skor 8-7 pada babak tos-tosan. Kemenangan atas United di Teater Impian ini menjadi yang pertama kalinya sejak tahun 2001.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT