Liga Inggris

Hasil Lengkap Pertandingan Piala Liga Inggris: Man United Tersingkir, City Melaju

Rabu, 26 September 2018 05:21 WIB
Editor: Juni Adi
© LondonEveningStandard
Carabao Cup 2017/18. Copyright: © LondonEveningStandard
Carabao Cup 2017/18.

INDOSPORT.COM - Dua tim asal Manchester yakni Manchester United dan Manchester City harus mengalami nasib berbeda di ajang Piala Liga Inggris, yang diselenggarakan tengah pekan ini, Rabu (26/09/18).

Bermain di publik Old Trafford, diluar dugaan United kesulitan menundukan tim dari Championship, Derby County. Pertandingan keduanya harus dituntaskan melalui babak adu penalti, setelah bermain imbang 2-2 selama 90 menit.

Masing-masing gol diciptakan oleh Juan Mata menit ke-3, Marouane Fellaini menit ke-90. Sedangkan gol Derby dicetak oleh Harry Wilson menit ke-59, dan Jack Marriott menit ke-86.

Di babak adu tos-tosan, anak asuh Jose Mourinho takluk dengan skor akhir 7-8. Dengan hasil ini, Derby County berhak melaju ke babak selanjutnya.

Sedangkan tetangganya, Manchester City justru menang mudah saat bertandang ke markas Oxford United. The Citizens unggul tiga gol tanpa balas.

Masing-masing gol dari Gabriel Jesus menit ke-36, Riyad Mahrez menit ke-78, dan Phil Foden ke-90. Berikut hasil lengkapnya yang sudah di susun oleh INDOSPORT.

192