Liga Indonesia

Media Brasil Soroti Tewasnya Suporter Persija

Rabu, 26 September 2018 11:19 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram.com/persijajkt
Pita Hitam untuk Haringga Sirila Copyright: © instagram.com/persijajkt
Pita Hitam untuk Haringga Sirila

INDOSPORT.COM - Catatan kelam menghiasi sepak bola nasional pada pekan ini di mana salah seorang suporter Persija Jakarta harus meregang nyawa saat mencoba memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya.

Haringga Sirla, seorang Jakmania menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah oknum pendukung Persib Bandung di area parkir lapangan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) jelang laga antara Persib vs Persija berlangsung.

Bahkan perbuatan keji dan sadis tersebut sampai membuat salah satu media olahraga asal Brazil membuat tulisan khusus.

Melansir dari laman globoesporte, media asal negri Samba tersebut menjelaskan tentang kronologi kematian salah satu fans Persija Jakarta itu dan menyebut jika kasus ini menjadi hal yang hangat diperbincangkan di Indonesia.

"Kematian seorang pendukung Persija Jakarta telah menjadi perbincangan terbesar di negara itu. Dia (pendukung Persija) dipukuli oleh kerumunan di luar stadion." tulis laman tersebut.

© Globesporte
Laman Globesporte Membahas Tewasnya Suporter Persija Copyright: GlobesporteLaman Globesporte Membahas Tewasnya Suporter Persija

Sementara itu, atas kejadian bengis yang mengakibatkan korban jiwa pada beberapa waktu lalu tersebut, pihak kepolisian telah menetapkan delapan orang sebagai tersangka.

Namun, polisi tidak berhenti sampai di penetapan 8 tersangka tersebut. Mereka masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut di Satreskrim Polrestabes Bandung.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Liga Indonesia di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
67%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%