Liga Champions

Raphael Varane Pede Real Madrid Kembali Angkat Trofi Liga Champions

Rabu, 26 September 2018 00:38 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Timnas Prancis. Copyright: © Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Timnas Prancis.

INDOSPORT.COM - Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane menegaskan bahwa klubnya, Real Madrid bisa kembali gelar Liga Champions musim ini sehingga menggenapkan kemenangan menjadi empat kali berturut-turut.

Pemain berusia 25 tahun ini mengalami tahun yang luar biasa. Tak hanya berhasil memenangkan Liga Champions bersama Madrid, namun juga menjadi bagian dari Timnas Prancis yang meraih trofi Piala Dunia 2018 lalu.

Setelah memenangkan penghargaan FIFA World XI di The Best Awards di London pada Selasa (25/09/18), Varane optimistis lebih banyak kesuksesan bagi klubnya di musim ini.

"Ini adalah musim yang luar biasa bagi Real Madrid dan sekarang kami harus terus melakukan hal yang sama yaitu memenangkan pertandingan," katanya dikutip dari Marca.

“Tentu saja kami bisa memenangkan empat gelar Liga Champions berturut-turut, tidak ada yang percaya kami bisa memenangkan yang ketiga namun pada kenyataanya kami mampu,” tambahnya.

Varane mengaku dirinya sangat bangga mendapatkan penghargaan dari FIFA dan mengatakan itu adalah hasil kerja kerasnya di Madrid dan serta negaranya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Yuk kita ramaikan acara Bola Bareng Liga Primer Inggris di laga Chelsea vs Liverpool. Kamu bukan cuma bisa menonton tim kesayangan kamu lewat layar super besar,tetapi juga dapat menikmati sajian live music, games, kuis, ga lupa juga ada doorprize untuk peserta yang beruntung. Gimana caranya? Langsung aja dateng ke Citos, acara ini GRATIS!! Jangan lupa untuk mengajak teman, pacar, gebetan, mantan, dan siapa aja deh yang kamu mau! For more info ikuti terus social media INDOSPORT.com di Twitter, Facebook, dan Instagram @indosportdotcom ya. #BolaBarengIndosport #nontonbareng #chelseafc #liverpoolfc #epl #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Spanyol hanya di INDOSPORT.

100