Bursa Transfer

Madrid Ingin Tikung Wonderkid Incaran Barcelona

Selasa, 25 September 2018 15:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Pemain Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dilaporkan akan mencari cara untuk mendapatkan wonderkid Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, yang sudah lama masuk dalam target incaran Barcelona.

Dilansir dari Caught Offside, pemain berusia 21 tahun itu terus tampil memukau untuk Ajax. Bahkan selama musim ini, ia tetap menjadi tokoh kunci untuk timnya.

Dengan kualitas teknis, kemampuan passing dan kemampuan mengolah serangan di lini tengah, tidak mengherankan bahwa dia menarik minat dari klub-klub top di seluruh Eropa.

Madrid bahkan dikabarkan rela mengeluarkan uang hingga 80 juta Euro atau setara Rp1,4 triliun untuk mengontraknya. Mereka bahkan harus bersaing ketat dengan Barcelona, yang dianggap berada di posisi terdepan beberapa waktu terakhir.

Tak hanya dua klub raksasa Spanyol itu, beberapa klub ternama lain seperti Tottenham Hotspur, PSG, Man City, Bayern Munich dan Man Utd juga tertarik membeli sang wonderkid.

Waktu akan memberitahu di mana De Jong akan berlabuh. Madrid  sendiri menganggap target barunya ini sebagai penerus Luka Modric di masa depan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hasil laga Liga 1 pekan 23 membuat perubahan yang cukup mencolok dalam klasemen sementara. Persib Bandung kokoh di puncak setelah mengalahkan Persija, sementara itu PSM Makassar justru merangsek ke posisi runner up. #klasemen #liga1 #persib #Persija #psmmakassar #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM