Liga Inggris

Cetak Gol Kemenangan vs Liverpool, Ini Rekor Hazard Lawan 6 Tim Besar

Kamis, 27 September 2018 18:26 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Selebrasi gol Eden Hazard
Selebrasi gol Eden Hazard Copyright: © Selebrasi gol Eden Hazard
Selebrasi gol Eden Hazard

INDOSPORT.COM - Chelsea mengakhiri rentetan hasil positif Liverpool di semua kompetisi dengan mengalahkan The Reds di putaran ketiga Piala Liga di Stadion Anfield, Rabu (26/09/18).

Berlaga di kandang sendiri dan sempat unggul lewat gol salto spektakuler Daniel Sturridge, Liverpool justru berbalik kalah oleh tamunya lewat dua gol dari Emerson Palmieri dan Eden Hazard, yang masuk sebagai pemain pengganti.

Gol Hazard juga menunjukkan kualitas yang sebenarnya. Berada di sisi kanan, dia mampu empat pemain dan melesakkan tembakan dengan indahnya. Hasil ini memperpanjang kegagalan Liverpool untuk mengalahkan Chelsea di Anfield selama enam tahun terakhir.

Tak salah jika ada pendapat Chelsea sudah 'tidak waras' kalau sampai melepas eks Lille. Hazard punya catatan tersendiri melawan klub-klub besar di Liga Primer Inggris. Golnya melawan Liverpool adalah gol kelimanya melawan klub yang pernah diperkuat oleh legenda Steven Gerrard ini.

Bagaimana dengan melawan klub lain? Melawan Manchester United, Tottenham, Arsenal, penyerang Belgia ini masing-masing sudah menorehkan lima gol.

Melawan Manchester City, catatan golnya sudah mencapai empat. Sepanjang kariernya di Liga Primer Inggris, dia sudah mencetak 24 gol melawan tim-tim enam besar dan 18 asis sebagaimana catatan Bet365 menunjukkan.

Torehan golnya tentu masih bertambah lagi. Terlebih Sabtu (29/09/18), Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge di laga ketujuh Liga Primer Inggris musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT