Pesona Kecantikan Bintang Timnas Putri Indonesia dalam Mengolah Bola

Kamis, 27 September 2018 16:04 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
© tribunnews
Hanipa, pemain Timnas Putri Indonesia. Copyright: © tribunnews
Hanipa, pemain Timnas Putri Indonesia.

INDOSPORT.COM - Sepak bola adalah olahraga universal. Siapa pun berhak untuk memainkannya, baik pria, maupun wanita.

Dewasa ini sepak bola tak hanya identik dengan para pria saja. Banyak kaum hawa yang kini juga tertarik dan bahkan menggeluti olahraga mengolah si kulit bundar ini. 

Seperti halnya yang dialami oleh remaja perempuan asal Indonesia bernama Hanipa Halimatusyadiah. Perempuan cantik ini diketahui sudah sejak lama menyukai dan menggeluti olahraga sepak bola.

Bahkan, karier Hanipa sebagai pemain sepak bola juga sudah memasuki tahap profesional. Ia terdaftar sebagai pemain Persijap Kartini, dan juga sempat mencicipi momen membela Timnas Indonesia putri U-15.

Melihat fakta itu, rasanya pantas bila menyebut Hanipa sebagai salah satu bintang sepak bola putri Indonesia. Terlebih, ia juga diketahui memiliki kemampuan olah bola yang menawan.

Seperti yang dipamerkannya pada media sosial Instagram baru-baru ini. Lewat fitur Instastory, janipa unjuk kebolehan dengan melakukan juggling.

Hebatnya, aksi juggling Hanipa tersebut turut disertai dengan teknik freestyle menawan. Ia nampak begitu lincah mengeluarkan teknik memutari bola yang mungkin belum tentu dilakukan oleh para pria.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT