Bursa Transfer

Arsenal Menarik Kembali Tawaran Kontrak Baru Aaron Ramsey

Jumat, 28 September 2018 02:50 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© ArsenalFanTV.com
Aaron Ramsey, gelandang Arsenal. Copyright: © ArsenalFanTV.com
Aaron Ramsey, gelandang Arsenal.

INDOSPORT.COMArsenal dikabarkan telah menarik kembali tawaran kontrak baru yang mereka sodorkan kepada Aaron Ramsey. Hal itu karena kesepatan di antara kedua belah pihak tak juga menemui titik temu.

Menurut Sportsmole, pemain timnas Wales itu menginginkan kenaikan gaji pada kontrak barunya. Namun, manajemen The Gunners tak mau menyetujui nilai yang diminta Ramsey.

Hal ini sungguh membingungkan. Menurut sumber yang sama, The Gunners telah menolak tawaran senilai 50 juta poundsterling (Rp978,1 miliar) untuk sang pemain.

The Gunners, terkesan butuh-tidak-butuh. Mereka tak mau Ramsey pergi, namun tak juga berusaha memagari pemain berusia 27 tahun itu dengan kontrak baru.

Ramsey yang kontraknya akan habis di akhir musim ini nampaknya mulai merasa tak nyaman lagi berada di Arsenal. Bukan hanya karena kontraknya, namun ia juga mendapat menit bermain yang lebih sedikit dari tahun-tahun sebelumnya.

Pelatih lebih sering memasang Mesut Ozil sebagai penggantinya. Unay Emery bahkan kini lebih sering memasang dua gelandang muda di lini tengah, Mohamed Elneny atau Matteo Guendouzi.

Hal ini membuat kemungkinan Ramsey hengkang dari Emirates Stadium semakin mencuat. Masih dikutip dari Sportsmole, beberapa klub besar Eropa tengah memantau perkembangan antara Ramsey dan Arsenal.

Mereka adalah Juventus, Chelsea, Manchester United dan Lazio. Tim-tim tersebut siap menampung Ramsey jika ia meninggalkan Emirates Stadium di Januari atau akhir musim nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT