Liga Indonesia

Kompetisi Dihentikan Sementara, Ini yang Dilakukan Persib Bandung

Jumat, 28 September 2018 06:51 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung di Liga 1 2018. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung di Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung tetap menggelar latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (27/09/2018), walaupun kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 dihentikan sementara sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Dihentikannya Liga 1 2018 untuk sementara waktu, merupakan buntut dari pengeroyokan Jakmania pada pertandingan pekan ke-23, yang mempertemukan Persib vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/09/2018).

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler menuturkan jika tim kebanggaan Bobotoh ini akan terus menggelar latihan sambil menunggu kepastian kompetisi kembali bergulir.

"Kita masih tetap fokus, karena mereka sudah melakukan persiapan, kita tahu ada keputusan untuk stop, tapi tidak tahu kapan akan kembali (liga dimulai)," kata Soler di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (27/09/2018).

Soler menambahkan latihan tetap digelar untuk menjaga kebugaran. Sehingga, saat kompetisi kembali bergulir, kondisi skuat Maung Bandung dalam kondisi siap tempur.

Sebelumnya, setelah menghadapi Persija, tim Maung Bandung akan langsung fokus menatap laga selanjutnya di pekan ke-24 menjamu Madura United di Stadion GBLA, Sabtu (29/09/2018).

"Kita harus tetap melakukan persiapan untuk pertandingan besok, lusa atau Minggu depan, karena kita tidak tahu dari federasi akan meminta kita main kapan," ungkap mantan pemain Persebaya ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Timnas Indonesia melaju ke babak 8 besar Piala Asia U-16 2018 dengan status juara grup C. Selangkah lagi untuk lolos ke Piala Dunia U-17 2019 di Peru! #timnas #timnasday #timnasindonesia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.

152