Liga Indonesia

Ungkapan Mengejutkan Pelatih Persib Saat Liga 1 Dihentikan

Jumat, 28 September 2018 14:26 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari kompetisi tertinggi Liga Indonesia, di mana PSSI melalui ketua umumnya secara resmi menghentikan sementara Liga 1 hingga waktu yang belum ditentukan.

Hal tersebut merupakan buntut dari kasus pengeroyokan oleh sekelompok pendukung Persib Bandung kepada Haringga Sirla, salah seorang Pendukung Persija hingga membuat korban tewas.

Menanggapi jeda kompetisi yang belum tahu kapan akan kembali bergulir, pelatih Persib Mario Gomez mengaku tak memiliki masalah terkait hal tersebut.

Melansir dari laman resmi klub, mantan pelatih klub Malaysia, JDT itu mengungkapkan jika dirinya tak mempermasalahkan kompetisi yang terhenti. Dirinya pun menyebut akan tetap melakukan latihan kepada anak asuhnya.

"Memang kami belum tahu kapan liga akan dimulai lagi. Tapi, semua tim tetap dalam program yang kami rancang. Tidak masalah, semuanya dalam kondisi baik-baik saja," ucap Gomez.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat konferensi pers usai pertandingan. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat konferensi pers usai pertandingan.

Selain itu, Gomez akan tetap memberikan porsi latihan kepada Atep dan kolega. Hal tersebut dimaksudkan agar kondisi para pemain tetap terjaga.

"Semua pemain harus tetap dalam kondisi yang bugar sampai kita mendapatkan kepastian kapan liga akan dimulai. Mungkin ada beberapa program untuk meningkatkan stamina dan fisik pemain nantinya," tambahnya.

Sebelum kompetisi diberhentikan, Persib sendiri tengah nyaman berada di puncak klasemen dengan torehan 44 poin, unggul enam angka dari PSM Makasar yang duduk di peringkat kedua.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Deretan pemain ini mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions. Siapa yang menurut kamu pantas dijuluki legend? #messi #ronaldo #nistelrooy #benzema #raulgonzalez #ucl #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

151