Liga Inggris

Jorginho Ungkap Alasan Terima Chelsea Ketimbang Manchester City

Sabtu, 29 September 2018 19:22 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Jorginho menggiring bola saat Chelsea vs AFC Bournemouth di Liga Primer Inggris. Copyright: © Getty Images
Jorginho menggiring bola saat Chelsea vs AFC Bournemouth di Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.COM - Sebelum bergabung bersama Chelsea, Jorginho menyatakan bahwa dirinya hampir saja bergabung bersama Manchester City. Namun ada beberapa Faktor yang membuat Jorginho lebih memilih The Blues, salah satunya adalah faktor Maurizio Sarri yang telah memahami gaya bermain Jorginho ketika berada di Napoli.

Dilansir Football Italia, Jorginho menyatakan Maurizio Sarri mempunyai andil besar dalam kepindahan dirinya. Selain itu, Jorginho pun menginginkan bergabung bersama klub yang mempunya reputasi yang baik dan siap bersaing di liga kelas dunia.

"Ada banyak faktor yang membuat saya lebih memilih Chelsea ketimbang Manchester City, salah satunya adalah pelatih hebat yang pernah membimbing saya, Maurizio Sarri." ujar Jorginho.

"Saya sendiri ingin membuktikan diri dengan bergabung dengan salah satu klub hebat dan bersaing di liga kelas dunia." tambahnya.

Sarri sendiri pun memang mempunyai keinginan memboyong pemain kesayanganya itu ke Stamford Bridge, Namun mereka berdua tidak pernah melakukan hubungan langsung dan mebicarakan soal kontrak yang ingin ditawarinya, semuanya berjalan dengan sendirinya.

"Kepindahan saya berjalan dengan sendirinya, semuanya dilakukan oleh agen. saya dan pelatih saya tidak berbicara soal kepindahan saya ke Chelsea" tutupnya.

Saat ini Jorginho memiliki peran penting bersama Chelsea dibawah asuhan Maurizio Sarri, Jorginho mampu tampil dengan sangat baik. Musim ini Jorginho telah menciptakan 1 gol dari 6 kali penampilan di semua ajang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Malam ini Chelsea akan menghadapi Liverpool dalam laga pekan ke-7 Liga Primer Inggris. Chelsea yang sedang menghuni pos ketiga di klasemen sementara tentu berniat untuk menggeser The Reds di puncak klasemen. Nah buat kalian yang belum tau malam mingguan mau ke mana, mending dateng deh ke Citos. Di sana bakalan ada acara nonton bareng yang seru banget bareng INDOSPORT! Dengan games-games menarik, di sana kalian juga bisa dapetin berbagai doorprize menarik, lho! Yuk datang dan ikuti rangkaian acara serunya! #bolabarengindosport #nontonbarebg #chelseafc #liverpoolfc #epl #indosport #ynwa #ktbffh #youllneverwalkalone #keeptheblueflagflyinghigh

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Tim Chelsea Hanya di INDOSPORT.COM.