Liga Indonesia

Pesan Menggetarkan Bos Persija Terkait Tersangka Pengeroyokan dan Persib

Sabtu, 29 September 2018 15:30 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gede Widiade hadir dalam jumpa pers terkait jakmania, yang meninggal sebelum laga Persib vs Persija Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gede Widiade hadir dalam jumpa pers terkait jakmania, yang meninggal sebelum laga Persib vs Persija

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Persija Jakarta dan Pengurus Pusat The Jakmania menggelar acara silaturahmi dan koordinasi bersama Wakaba Intelkam Mabes Polri, Jumat (28/09/18).

Dalam acara yang juga dihadiri para pengurus kordinator wilayah (korwil) The Jakmania itu, Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade memanfaatkannya untuk menyampaikan pesan menyikapi kejadian tewasnya salah satu Jakmania asal Cengkareng, Haringga Sirila.

Pengusaha asal Surabaya itu berpesan kepada para Jakmania yang hadir untuk bersikap dewasa menyikapi persitiwa di Stadion bandung Lautan Api (GBLA) itu. Dirinya berharap agar para suporter klub berjuluk Macan Kemayoran itu bisa menahan diri sekaligus juga tidak memperkeruh situasi dengan menebarkan kebencian, khususnya di media sosial.

“Media sosial memang merupakan satu dari sekian banyak saluran komunikasi. Namun, jangan 100 persen informasinya diterima begitu saja. Jangan pula menjadikan media sosial sebagai sarana untuk menyebarkan kebencian,” ujar Gede, seperti dinukil dari halaman resmi Persija.

188