Bursa Transfer

Juventus Siap Tikung Bintang PSG dari Barcelona dan Madrid

Sabtu, 29 September 2018 12:42 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Paris Sant Germain (PSG), Adrien Rabiot saat ini memang menjadi target buruan klub-klub kuat dari setiap negara pada bursa transfer Januari mendatang.

Rabiot adalah pemain penting PSG pada beberapa musim lalu. Visi bermain dan konsisten di setiap pertandingannyalah yang membuat klub-klub tersebut tertarik untuk memboyongnya.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona dan Real Madrid telah melakukan negosiasi untuk pemain kelahiran Prancis tersebut. Bahkan klub kuat asal Italia, Juventus juga tak mau kalah ikut berburu tanda tangan Rabiot.

Rabiot sendiri telah menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama PSG. Kontraknya akan habis pada 2019 mendatang.

Juventus telah mempersiapkan mahar sebesar 65 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun, lebih besar 15 juta euro dari Real Madrid sebagai iming-iming. Sementara itu, sampai saat ini belum diketahui mahar yang akan diberikan Barcelona untuk pemain berusia 23 tahun tersebut.

Sejak promosi ke skuat utama PSG pada 2012 lalu, Rabiot sudah memainkan 214 penampilan dengan mencatat 23 gol dan 16 assists. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

TINGGAL BESOK, NIH! Kuy ramaikan nonton bola bareng INDOSPORT laga big match Chelsea vs Liverpool di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan. Bukan cuma nobar, dari situ juga kalian bisa pulang dengan membawa hadiah. Yuk, datang dan ikuti rangkaian acara serunya! #bolabarengindosport #nontonbarebg #chelseafc #liverpoolfc #epl #indosport #ynwa #ktbffh #youllneverwalkalone #keeptheblueflagflyinghigh

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

90