Bursa Transfer

Lagi, Real Madrid dan Barcelona Bersaing Datangkan Bintang PSG

Kamis, 27 September 2018 22:56 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORTS.COM - Real Madrid dikabarkan tertarik dengan gaya bermain bintang muda Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot dan ingin mendatangkannya pada bursa transfer Januari mendatang.

Namun, Los Blancos tidak sendirian. Diario Gol menyebutkan bahwa Barcelona juga mulai tertarik untuk mendapat tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu.

Masih dari Diario Gol, Real Madrid ternyata sudah mempersiapkan proposal penawaran sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp835 miliar untuk Rabiot. Sementara itu, belum diketahui seberapa besar tawaran dari Barcelona.

Di kubu PSG sendiri, sang manajer, Thomas Tuchel belum bisa memberikan konfirmasi tentang masa depan Rabiot yang memang sudah dipertanyakan sejak bursa transfer musim panas lalu.

"Saya tidak tahu dia akan bertahan atau tidak, namun saya berharap ia tetap bersama kami. Dia punya potensi yang hebat jika terus dilatih. Jika dia tetap bersama, saya yakin dia akan jadi pemain kelas dunia," ucap Tuchel beberapa waktu lalu.

"Rabiot adalah pemain yang hebat, punya operan akurat, mampu mencari posisi dengan baik. Dia juga tahu kapan harus bertahan dan menyerang," jelasnya lebih lanjut.

Sejak promosi ke skuat utama PSG pada 2012 lalu, Rabiot sudah memainkan 214 penampilan dengan mencatat 23 gol dan 16 asis. Kontrak sang pemain juga akan berakhir pada akhir musim 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT