Bola Internasional

Cetak Gol Indah, Ini 3 Fakta Pengganti Ronaldo di Real Madrid

Kamis, 20 September 2018 17:56 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© fourfourtwo
Mariano Diaz, pemain anyar Real Madrid yang kini menggunakan nomor punggung 7 bekas Cristiano Ronaldo. Copyright: © fourfourtwo
Mariano Diaz, pemain anyar Real Madrid yang kini menggunakan nomor punggung 7 bekas Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.comReal Madrid sukses membungkam semifinalis Liga Champions musim lalu, AS Roma, dengan skor 3-0, Kamis (20/09/18) dini hari, di Stadion Santiago Bernabeu.

Sosok pengganti Cristiano Ronaldo, Mariano Diaz, berhasil mencetak gol pertamanya di Liga Champions usai turun di babak kedua lewat bangku cadangan.

Menerima umpan Marcelo yang melakukan akselerasi ke depan, Mariano sukses melakukan sepakan melengkung dari luar kontak penalti. Bola meluncur ke sudut kiri gawang Roma dan tidak mampu dihalangi oleh Robin Olsen.

Mariano baru masuk di babak kedua, namun ia tidak membutuhkan waktu lama untuk membuktikan ketajamannya. Ia mampu menggantikan posisi Gareth Bale yang terlebih dahulu tampil apik dengan golnya di babak pertama.

Siapa sangka, pemain berusia 25 tahun itu ternyata dulunya merupakan pemain buangan Real Madrid. Usai kembali direkrut, Real Madrid ternyata salah telah mendepaknya dari skuat Los Blancos.

Berikut INDOSPORT rangkum 3 fakta mengenai sosok pengganti Ronaldo di Rela Madrid: