Liga Indonesia

Persib Bandung Buat Video Menyentuh untuk Masyarakat Palu

Sabtu, 29 September 2018 00:06 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COMPersib Bandung turut memberikan doa kepada masyarakat Palu, tepatnya Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, diguncang gempa pada Jumat (28/09/18) sore ini.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan pernyataan resmi bahwa gempa yang menimpa Donggala, Sulawesi Tenga, ini kekuatannya mencapai 7,7 skala richter.

Sebagai salah satu klub profesional di Indonesia, Persib pun memberikan doa yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Palu.

Tim yang mendapat julukan Maung Bandung tersebut menyempatkan untuk membuat video para pemain dan pelatih yang sedang berdoa.

Tak hanya memperlihatkan simpatinya, Persib juga meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan saudara-saudara yang tinggal di Palu.

“Sebagai penutup hari yang penuh berkah, mari sempatkan waktu sejenak untuk berdoa bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Tetap tabah dan tegar saudaraku,” tulis Persib.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

INDOSPORT turut berduka atas gempa yang terjadi di Donggala. Semoga Tuhan selalu menjaga saudara kita di sana. Stay safe🙏 #PrayForDonggala #PrayForPalu #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.